ngomongin cita - cita nihh..

mmmmm..... kalo bicara cita2 banyak yang ingin saya capai setelah menjadi sarjana IT. Saya ingin berkarir dibidang IT dari bawah (yaahhh biar ngerasain asem manis kehidupan) hihihi :) . Setelah saya mempunyai banyak pengalaman kerja dan memiliki modal yang cukup, barulah saya ingin membuka usaha kecil – kecilan seperti WARNET atau tempat jasa pengetikan. Dan jika saya sudah menjadi profesional IT barulah saya mencoba mendirikan sebuah perusahaan dibidang IT. Karna itu memang keinginan saya dan harapan saya. Supaya para sarjana IT yang menganggur tidak terlalu banyak dan memberikan lapangan kerja yang layak untuk sarjana IT tersebut. Contoh perusahaan yang akan saya buat adalah perusahaan Sistem Informasi yang mengelola program – program yang dibutuh kan untuk menjalankan perusahaan tersebut.

Itulah cita – cita ku :D, gak ada salahnya kan punya mimpi seperti itu?? Tapi percuma juga si kalo cuma mimpi tapi gak ada usaha buat mewujudkannya.. So bagi temen-temen yang punya mimpi jangan Cuma ngayal aja, tapi kejar tu mimpi sampe ketangkep hihihi. Sedikit cerita mimpi atau cita – cita dari saya mohon maaf jika tidak masuk akal atau jauh dari kenyataan. Yaahhh nama nya juga cita-cita kalo usaha gak ada yang gak mungkin kan? yakan? Yakan? Seperti Peribahasa mengatakan tak kenal maka tak sayang kalo agan buka ni blog tolong di follow trus dicoment dehh.. ( hihiiiiihi gak nyambung ). Over all thanks for your attention.. :)

0 comments:

Post a Comment

Galih Prasetyo, STTI - I-Tech. Powered by Blogger.

Copyright © / Galih Prasetyo 41101004

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger